Selasa, 14 Juli 2009

the polos girl in 7c (mos part1)

halo semuaaaaaa :D i'm very sorry because it's been a loong time that i'm not posted my blog! because i dont know what kinda topic that i must posted in my blog and i'm very meles wihihi, oke go back to indonesian laguange again.....yahaha semuanya oke senin ini gue ngeMOS anak baru yang masuk ke alpus, jadinya gue ga belajar dulu dalam seminggu ini, gue sama anak osis yang lain langung izin ke lantai 5, oke karena gue mentor di kelas 7c pas pertama kali masuk ke kelas itu bener bener sepi banget, gue ngomong dikacangin parahhhh! like this example;
gue
; halo semua
suasana kelas
; (diemmmmm sunyiii gitu)
dalam seketika gue bapuk! oke di kelas kita ngerjain adek kelas kayak biasa gityu dechh,tapi untuk hari pertama kita masih baik baik gitu, tapi udah untung kita baikin masih aja ada yang bertingkah, nah di kelas 7c itu ada anak yang namanya si peeep (disamarkan) nah dia tuh anaknnya polosnya kebangetan terus pas lagi keliling keliling meja kelas si peeep berkata;

peeep ; ummm kakak umurnya berapa?
gue
; 13 tahun tapi agustus ini 14 tahun(dengan mimik sok baek)
peeep
; ooh,terus kalo kaka arin?
kebetulan arin juga mentor di kelas 7c ini
arin
; oh kalo gue 13
peep
; loh kok ka erin mangil kak nadya pake 'kak' padahal kan umurnya sama?
arin
; iya tapi kan kak nadya kelas 9 aku baru kelas 8
peeep
;ooh gitu pantesan solanya kak nadya kecil
gue
; (dalem hati) WTF!! ini anak ngatain gueeee ohmaygat
arin
; (lagsung histeris) wah kak nadya di katain, yang sabar ya kak, wah parah banget si lo peeep ngatain kak nadya!!!!

gue langung keluar karena tersinggung, terus karena si arin itu bawel berita gue dikatain pun tersebarrrrrr, dan semua(gak semua juga sih) lagsung ke 7c marah marahin dia gue cuman bisa sabar tapi agak gak tega juga sih -____-'' akhirnya karena si peeep merasa bersalah diapun minta maaf dengan polos juga, gue agak merasa bersalah sedikit karena ngeliat mukanya yang mau nagis gitu uhuhuhuhu, maaf ya peeep! ehehe oke i'm tired tomorrow i'll be continued my story about alpus mom kayyyy! ce u


xoxo,
nadya