Rabu, 02 September 2009

earthquake aaarrrgh!

halo semuanya hari ini pengen cerita aduh omaygat taug sih hari ini tgl 2 september jam 14.55-15.00 itu telah terjadi GEMPABUMEEEYYYY! jadi tepatnya gini gue fia angga yoga risyad waktu itu lagi diruang OSIS kira kira sekitar jam 14.46 nah di ruang OSIS tuh gue angga fia lagi main laptopnya fia dengan hebohnya, si risyad lagi asik main CS dan si yoga lagi asik PIPIS di kamar mandi, nah pas kita lagi asik asiknya melakukan aktifitas masing masing tiba tiba fi tuh kaya ngerasain goyang goyang gitu, tapi kitanya acuhtakacuh (bahasa gue woooy) nah tiba tiba juga pada saat yang bersamaan ada karyawan dateng ngomong "hey kalian engga takut di ruang osis, nanti kerobohan loh gempa bumi" kita semua yang ada di ruang OSIS(kecuali si yoga yang asik pipis di wc) langsung kebingungan gitu engga ngerti, eh kan kita mau berdiri gitu dan tiba tibaaaa.......GOYANG BENERAN gue fia angga risyad kaya excited sekejap dan kita panik-___-'' risyad udah tereak"SEPATU GUE MANA WOY SEPATU GUE" kalo fia berusaha menyelamatkan laptopnya dan kalo angga langsung reflek ngambil piala lomba fisikanya-,- geblek dasar emang! muahahahah terus pas kita lagi panik paniknya tereak tereak tiba tiba yoga keluar dari kamar mandi dengan SANTAI-nya dan ngomong"ada apa sih nih?" dengan tampang bingung terus kita semua tereak gitu ke yoga sambil sibuk ngambil barang barang"ADA GEMPA WOY YOG!!!!! ADA GEMPA" yoga pun langsung ngambil tasnya dan langusung ikutan ngebirit, sampe bawah guru guru, karyawan sama anak sma juga pada udah diluar dan gue sama yang lain panik dikit, terus yoga ngomong "pantesan tadi pas gue pipis kaya goyang goyamg gitu, gue kira apa, eh taunya gempa, sumpah pas itu gue engga tau apa apa?!" ohmaygat yoga konyolllllll abis itu kita langsung ketawa ketawa gak jelas gitu abis itu pulang deh, yah pokonya ini pertama kalinya gue ngerasain gempa bumi pas puasa ohohoho yah gitu deh aduh i'm tired mau bobox duluw okedeh dada!




smooches,
nadya

0 komentar: